Jumat, 25 Januari 2008

SIAPA BILANG PACARAN ITU ENAK

begitu susahnya ga punya pacar, ternyata punya pacar juga susah. apa gwnya aja yang lagi dudul berat. nganeh, ga penting, mesra ga jelas, sibuk liat rumput tetangga yang lebih ijo abang koneng. si badak ngasih artikel dari milisnya dia. cinta itu kayak naek bis, kadang bis yang stop didepan ga dilirik tapi giliran ada bis yang bagus, keren, ac, tapi ga mau stop buat ngangkut kita. menurut gw tuh bis ga mo stop karena yang nyetopin juga pengamen. setjara busway ga terima pengamen bukan!!!!. lah kok kayak petugas transportasi, tadi gw lagi ngomingin apa...mmm cinta, pacar. oh ya pacar tetangga, maksudnya recent boy friend sekarang oke sih, cakep (terbukti dari hasil survey dilapangan), baek, rela bekorban, setia pada patjar, rajin nabung, membantu nenek menyebrang jalan, rajin ikut upacara pramuka. tapi ga greget! maksudnya, rumput pacar tetangga kok lebih lebat (ini properti apa agrobisnis)

gw cinta doni, gw sayang doni. tapi don, jangan terlalu ketat menjaga gw, jangan pegang terlalu erat nanti malah buyar. gw itu masih bingung. gw bukan ga yakin sama dia, justru gw ga yakin ama perasaan gw sendiri. lots of disguise after my ex-bf leaved me. si Orang Keparat dari AU itu membuat gw ga yakin lagi sama yang namanya cinta, membuat gw ragu untuk mempercayai itikad orang lain, dan membuat gw jago ngerayu (alah..alah). giling, rayuannya maud mah. yang benar jadi salah, yang lagi gembira terlihat sedih. really fake!!!!!!!!!!!!!!!!
orang sebaik doni ga pantes untuk itu, terlalu nice. tapi gak mau keilangan juga. asik kan punya orang yang bisa dipanggil sayang.

ahh hedon..pusing mendingan gw fokus ke hal lain yang lebih penting. misalnya : gimana caranya dalam 2 taon gw bisa kerja di General Electric or minimal setaon kedepan ngerasain kuliah di luar negeri. kayaknya lebih mutu..
ngantuk..
besok lagi ahhhhh

Tidak ada komentar: