Sabtu, 26 Januari 2008

berbunga-bunga, tapi bunga musim dingin

tuhan tolonglah aku sedang jatuh hati
hu huy.....
setelah break itu. ah kamu jadi tambah seksi. akyu jadi jatuh cinta.
DONI......
my batak man yang manis, palagi kalo pake kacamata.
aghhh hari minggu tapi sendirian, orang serumah lagi pada keluar kota dan cuma meninggalkan ayam goreng sepiring sama tumis sambel kacang panjang pake tempe semangkok (jatah makan yang sebenernya cukup buat orang berenam). well mungkin mereka memperkirakan gw bakal ga banyak kerjaan selain makan, ngenet, makan ngenet.
di luar ujan..gerimis. takut listrik mati. cihuy banget pas gw lagi sendirian gini listrik mati, setjara gw ga tau letak peralatan tata cahaya lampu cadangan belah mana dunia. mana rumah gw kegedeann bangets, sumprit deh kalo gelap jadi horor sendiri.

pacar lagi sibuk di tempat kerjaannya.
jadi judulnya : punya pacar tapi ga diapelin.hiks..hiks teganya dirimu cin...(tapi gw tambah kangen)
dari tadi lagi muterin lagunya ari laso yang judulnya patah hati padahal ga jadi putus ama pacar. dia juga seneng banget tadi gw telpon. langsung ketawa ngakak.
yup gw berhasil melanggar perjanjian lama (emang injil!) buat ga saling kontak 3 hari untuk meredakan emosi masing-masing. maklum orang pacaran, ada masa naik turun emosi. kadang sweet banget kadang bt berat ampe ga mau angkat telpon. kemarin gw dengan teganya ga angkat telpon dia. padahal dia pulang kerja jam sepuluh malem bela-belain telpon gw. Mulai dari tempat kerja ampe ke rumah bela-belain ngasih reportase langsung, eh gw cuekin (biasa cewe kalo lagi bt). besoknya masih gw cuekin. menurut tebakan gw sih pas kemarin dia ngajakin break komunikasi 3 hari buat saling intropeksi, dia udah meledak (yup gw berhasil memancing emosi pacar). cuma nadanya ga ampe keras bentak-bentak. tetap halus penuh kasih sayang tapi minta break duengggggggg......
eh dicuekin seharian, gwnya yang malah kegatelan kangen berat.
giling udah ditahan2 tuh buat ga sms n telpon. akhirnya dial juga deh
dia langsung ketawa ngakak (syukur deh daripada dia ngomel2). duh cayangku kamu tuh baek banget sih. sabar banget menghadapi badak kayak gw.
setia ngangkat telpon dimanapun berada contohnya : di jalan pas lagi naek motor, pas lagi brefing ama anak buah, lagi ganti baju, lagi di kamar mandi, lagi ngantuk, ampe adegan2 lain yang disensor oleh lembaga perfilman karena bisa menyebabkan gw ngiler-ngiler ga karuan.

dia bilang banyak orang yang naksir gw, padahal kalo gw liat banyak cwe yang naksir ama dia. dia itu tinggi, manis, rada coklit (coklat maksudnya), jaiman, alim, ga kegatelan kalo liat cewe. temen-temennya aja pada bilang, aneh kok doni kayak ga minat gitu ama cwe. makanya pas dia kirim salam ke gw, langsung pada comblangin rame2. takutnya dia berubah aliran ke aliran pedang-pedangan. kan bahaja!, pas diintrogasi ternyata dia sebenernya suka liat cewe cantik di kantor tapi akhir2 ini banyak yang rada kusut gitu gara-gara gawean di kantor. nah yang tetap bertahan cantiknya itu cuma gw (katanya dia loh). aduh cayang....kamu itu coba pake kacamata, nah kelihatan kalo gw itu sebenarnya seekor badak atuh. he..he..he.
my suit bataks yang baek, jangan berubah yah...
apalagi berubah ke aliran ahmadiyah duh jangan dulu
loh kok ke ono.
luv u doni

Tidak ada komentar: